Home > Ragam Berita > Nasional > Cak Imin Apresiasi Keberanian Yahya Staquf Ke Israel

Cak Imin Apresiasi Keberanian Yahya Staquf Ke Israel

Jakarta – Cak Imin selaku Wakil Ketua MPR RI ungkapkan permintaannya kepada masyarakat untuk tidak terjerumus untuk mencaci Khatib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), yang juga anggota Wantimpres Yahya Cholil Staquf.

Cak Imin Apresiasi Keberanian Yahya Staquf Ke Israel

Saat berada di Masjid Agung Lamongan kemarin Rabu, dirinya berkata bahwa “Apa yang dilakukan Pak Yahya Staquf adalah bentuk keberanian dan nekat pribadinya. Beliau tidak mewakili pemerintah apalagi PBNU. Karena itu kita patut apresiasi apa yang sudah dilakukannya itu. Apalagi, upaya-upaya yang sudah dilakukan berbagai pihak selama ini tak kunjung memberikan hasil,”

Selain itu Cak Imin langsung membantah ketika upaya yang dilakukan Staquf seluruhnya merugikan perjuangan bangsa Palestina. Bisa saja, yang sekarang tidak baik itu akan mendapat penilaian yang berbeda di masa depan.

“Sekarang mungkin kurang pas, tetapi di masa depan siapa yang bisa memastikan. Yang pasti semua yang dilakukan di Palestina selama ini terbukti gagal memberikan hasil optimal, setiap hari selalu jatuh korban, karena itu butuh cara baru agar cita-cita Palestina merdeka bisa segera terwujud,” kata Muhaimin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Tubagus Chaeri Wardana

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Tubagus Chaeri Wardana

Jakarta – Penyidik KPK menjadwalkan pemeriksaan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Adik Ratu Atut Chosiyah ...