Home > Ragam Berita > Nasional > Akun LawanPolitikJKW Disuspend, Golkar : “Nggak Ada Kaitannya Dengan Pemerintah”

Akun LawanPolitikJKW Disuspend, Golkar : “Nggak Ada Kaitannya Dengan Pemerintah”

Jakarta – Disuspendnya akun twitter @LawanPolitikJKW kali ini juga dikomentari oleh pihak Golkar. Mereka menilai bahwa pemerintah tak akan repot-repot mengurusi akun Twitter seseorang.

Akun LawanPolitikJKW Disuspend, Golkar : "Nggak Ada Kaitannya Dengan Pemerintah"

Ace Hasan Syadzily selaku Ketua DPP Partai Golkar kemarin berujar bahwa “Nggak ada kaitannya dengan pemerintah, terlalu kecil pemerintah kalau mengurusi media sosial yang dimiliki seseorang. Pemerintah sekarang yaitu urus mudik bagaimana lancar, infrastruktur bagus,”

“Kalau merasa akun Twitter-nya tersebut di-suspend atau dipergunakan pihak lain yang tak sesuai dengan pemiliknya, laporkan saja sama polisi, itu kan dijamin UU ITE,” ujarnya.

Padahal pada Rabu kemarin, Ferdinand sendiri selaku pemilik akun kaget karena merasa tidak pernah melanggar aturan yang diberikan oleh Twitter.

“Saya mengikuti semua apa pun itu Twitter rule. Jadi saya pikir ini bukan karena akun saya melakukan pelanggaran, tetapi saya lebih menduga karena akun saya memang kritis kepada pemerintah, terutama belakangan ini, meski dari awal saya memang kritis kepada pemerintah,” kata Ferdinand

Sedangkan disisi lain, Menkominfo Rudiantara membantah pembekuan sejumlah akun Twitter ini ada kaitannya dengan pemerintah. Pihaknya tidak memberi perintah apa-apa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Bogor – Kepolisian kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial MM pada Sabtu pagi sekitar pukul ...