Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Mewanti-wanti Twitter Agar Tidak Berpihak

PAN Mewanti-wanti Twitter Agar Tidak Berpihak

Jakarta – Sedangkan dari pihak PAN akhirnya meminta Twitter menjelaskan terkait pembekuan sejumlah akun, salah satunya @LawanPolitikJKW. PAN berpesan agar Twitter tetap tidak berpihak pada siapapun.

PAN Mewanti-wanti Twitter Agar Tidak Berpihak

Saleh Partaonan Daulay selaku Wasekjen PAN berujar pada media kemarin bahwa “Keberpihakan Twitter pada satu pihak, mengabaikan pihak lain, itu bisa merusak kualitas demokrasi Indonesia. Twitter mestinya tidak boleh berpihak. Perlakukan seluruh penggunanya secara fair dan adil,”

Dirinya menilai bahwa seharusnya Twitter tetap ikut membangun demokrasi di RI, caranya tak berpihak pada salah satu kubu.

“Di tanah kelahirannya saja Twitter tidak semestinya berpihak, apalagi di sini. Karena itu, wajar jika kita minta agar Twitter ikut membangun demokrasi, bukan malah merusaknya,” imbuhnya.

Padahal Menkominfo Rudiantara membantah pembekuan sejumlah akun Twitter ini ada kaitannya dengan pemerintah. Pihaknya tidak memberi perintah apa-apa.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Jakarta – Fraksi Hanura DKI Jakarta kali ini komentari Wakil Wali Kota Bekasi yang membandingkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135