Home > Ragam Berita > Nasional > Pantau Situasi Jakarta di Malam Hari, Anies Live IG Sambil Nyetir Mobil

Pantau Situasi Jakarta di Malam Hari, Anies Live IG Sambil Nyetir Mobil

Jakarta – Anies Baswedan punya cara unik tersendiri untuk mengecek situasi Jakarta malam ini. Dirinya melakukan dengan cara siaran langsung di akun Instagram-nya @aniesbaswedan. Anies menyetir mobil sendiri untuk mengetahui kondisi lalu lintas di Jakarta.

Pantau Situasi Jakarta di Malam Hari, Anies Live IG Sambil Nyetir Mobil

Dalam siaran langsungnya kemarin malam, dirinya berkata bahwa “Malam ini saya keliling lihat kondisi Jakarta, apalagi di saat sudah mulai sepi begini, meskipun masyarakat pulang waktu sudah larut, masih banyak petugas kita yang ada di lapangan. Tadi kita lihat pos polisi kerja, juga (petugas) kebersihan, pemadam. semua kondisi siap,”

Berangkat sendiri, Anies langsung menyetir mobil sendiri mengenakan kemeja warna biru muda. Mantan Mendikbud tersebut berbicara tentang kondisi jalan. Anies juga sempat menyambangi petugas kebersihan yang sedang bertugas menggunakan mobil penyapu jalan.

“Jadi kalau malam-malam mereka bersihkan lagi, mereka operasikan, saat sekarang di sekitar jalan protokol Monas Jakarta, jam segini relatif sepi. Masih banyak lalu lalang, ini hari terakhir bulan Ramadan, banyak warga kita yang mudik, hati-hati nyetir,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, program OK OCE tidak bisa mencairkan dana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135