Home > Ragam Berita > Nasional > Arus Mudik Lancar, Elektabilitas Jokowi Diprediksi Meningkat

Arus Mudik Lancar, Elektabilitas Jokowi Diprediksi Meningkat

Jakarta – Selesainya pembangunan sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dinilai salah satu alasan mengapa arus mudik Lebaran 2018 diakui sebagian orang lebih lancar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini membuat Maksimus Ramses memprediksi hal ini akan berpengaruh terhadap eletabilitas Presiden Jokowi.

Arus Mudik Lancar, Elektabilitas Jokowi Diprediksi Meningkat

Kepada Okezone, dirinya berkata bahwa “Lancarnya arus mudik ini sesungguhnya salah satu jawaban antitesis dari apa yang disampaikan lawan politik selama ini bahwa Jokowi enggak berbuat apa-apa,”

Ramses menilai bahwa keberhasilan menyiapkan berbagai infrastruktur sehingga arus mudik lancar dan menekan angka kecelakaan arus mudik bisa berpengaruh langsung terhadap peningkatan elektabilitasnya.

“Lancarnya perjalanan pengguna jalan ini bisa menjadi salah satu alat meningkatkan kepercayaan publik dan ini berjalan searah dengan elektabilitasnya,” tambahnya.

“Masih banyak kerja-kerja nyata Jokowi lainnya yang bisa jadi modal kuat tingkatkan elektabilitas misalnya saja soal stabilitas harga sembako saat ini yang terjaga secara baik,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Bogor – Kepolisian kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial MM pada Sabtu pagi sekitar pukul ...