Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Novel Berterima Kasih Pada Polisi Yang Telah Menghentikan Kasus Chat Rizieq

Habib Novel Berterima Kasih Pada Polisi Yang Telah Menghentikan Kasus Chat Rizieq

Jakarta – Novel Bamukmin selaku jubir PA 212 kali ini ungkapkan rasa terima kasih kepada pihak yang berwajib usai dikeluarkannya SP3 untuk kasus chat Rizieq Shihab.

Habib Novel Berterima Kasih Pada Polisi Yang Telah Menghentikan Kasus Chat Rizieq

Saat ditemui pada Jumat lalu, Novel berkata kepada JPNN bahwa “Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian RI yang telah menjujung tinggi nilai keadilan dalam penegakan hukum sehingga kasus chat yang tidak terbukti secara hukum dan tidak ditemukan pelapor dan penyebarnya dihentikan,”

Kemudian dirinya menyerukan umat Islam di mana pun untuk bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah istimewa di hari penuh kemenangan ini. Dia juga meminta umat terus berdoa untuk kemenangan-kemenangan berikutnya.

“Kepada pihak pihak yang selama ini telah melakukan fitnah keji kepada Imam Besar Rizieq Shihab untuk segera bertaubat dan minta ampun kepada Allah SWR serta berinisiatif memulihkan nama baik Rizieq kepada publik,” kata dia.

Novel juga nengharapkan kepada pihak kepolisian untuk segera mengeluarkan SP3 untuk para ulama dan tokoh serta aktivis 212 yang tersandera kasus tanpa ada bukti dan terindikasi upaya kriminalisasi ulama.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan Belum Tanggapi Serius Pencalonannya dengan Aher

Anies Tegaskan Belum Tanggapi Serius Pencalonannya dengan Aher

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan belum bisa menanggapi serius soal dirinya yang diwacanakan ...