Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Sangat Yakin Bisa Berikan Performa Apik di Sirkuit Assen

Crutchlow Sangat Yakin Bisa Berikan Performa Apik di Sirkuit Assen

Catalunya – Hasil yang apik berhasil diraih pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, di MotoGP Catalunya 2018. Crutchlow pun yakin bisa melanjutkan tren positifnya ke seri MotoGP 2018 selanjutnya yang bakal digelar di Sirkuit Assen, Belanda, pada 1 Juli 2018.

Crutchlow Sangat Yakin Bisa Berikan Performa Apik di Sirkuit Assen

Cal Crutchlow

Hal ini diyakini Crutchlow karena menurutnya trek di Sirkuit Assen sangat cocok dengan kendaraannya. Dengan kondisi ini, pembalap asal Inggris itu pun optimis dapat tampil gemilang dan meraih hasil yang apik.

Torehan yang apik sendiri berhasil diraih rekan setim Takaaki Nakagami tersebut kala melintas di Sirkuit Assen pada musim lalu. Di seri kedelapan MotoGP 2017 itu, Crutchlow dapat tampil apik sehingga finis di posisi keempat. Karena itu, kepercayaan diri tinggi dirasakannya jelang tampil di MotoGP Belanda 2018.

Agar dapat merealisasikan impiannya, Crutchlow pun memastikan persiapan yang matang bakal terus dilakukannya sebelum tampil di Sirkuit Assen. Menurutnya, hal ini penting dilakukan karena dirinya yakin persaingan yang ketat bakal tersaji di seri tersebut.

Baca juga: Pedrosa Tidak Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Belanda 2018

“Sirkuit Assen merupakan salah satu trek terbaik untuk motor kami. Karena itu, perasaan yang begitu positif saya rasakan jelang melakoni balapan di Sirkuit Assen,” ujar Crutchlow sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (18/6/2018).

Hasil yang apik memang harus diraih Crutchlow di MotoGP Belanda 2018 demi mengamankan posisinya di klasemen sementara pembalap musim ini. Kini, pembalap berusia 32 tahun itu menempati posisi keenam dengan torehan 69 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Lorenzo Tegasan Dirinya Bakal Tampil Kompetitif dengan Honda

Bologna – Jorge Lorenzo memberikan prediksi terkait peluangnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019 bersama ...