Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Bamukmin : “Sudahlah, Berikan Semua Kasus Habib Rizieq Ini SP3”

Novel Bamukmin : “Sudahlah, Berikan Semua Kasus Habib Rizieq Ini SP3”

Jakarta – Walaupun sudah ada SP3 dari pihak berwajib, ternyata hal tersebut tak membuat Rizieq Shihab berencana untuk pulang ke Indonesia.

Novel Bamukmin : "Sudahlah, Berikan Semua Kasus Habib Rizieq Ini SP3"

Novel Bamukmin mengatakan bahwa Rizieq memang telah mengantongi SP3 untuk dua kasus. Sebelumnya adalah dugaan penghinaan terhadap Pancasila.

Hanya saja hingga saat ini masih ada sejumlah kasus yang disangkakan terhadap Habib Rizieq belum dihentikan penyidikannya oleh Polri. Nah, Novel berharap semua kasus itu juga diterbitkan SP3-nya.

Saat ditanya kemarin Minggu, Novel berkata bahwa “Masih ada tiga kasus lagi yang Habib Rizieq harus dikasih SP3 juga. Kami berharap, sudahlah, berikan semua kasus Habib Rizieq ini SP3. Kami jangan ditahan-tahan begini, kita betul-betul bertarung secara sehat, jangan membungkam pergerakan kami dengan menyandera Habib Rizeq, terus dijadikan tersangka,”

Tiga kasus yang belum dihentikan penyidikannya, kata Habib Novel, yakni kasus dugaan penghinaan agama, logo PKI, serta dugaan penghinaan kepada kapolri.

“Itu juga enggak bisa dijadikan bukti yang kuat. Jauh daripada alat bukti. Kami berharap untuk polisi segeralah SP3, biar Habib Rizieq pulang lagi, kembali beraktivitas di Indonesia, membina umat, mengayomi umat,” harap Novel.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindiran Dahnil Simanjuntak Soal Megawati Mengaku Belum Mendengar Program Prabowo

Sindiran Dahnil Simanjuntak Soal Megawati Mengaku Belum Mendengar Program Prabowo

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak selaku salah satu koordinator tim BPN PAS mengaku maklum dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135