Home > Ragam Berita > Nasional > Kasus Chat Hot Rizieq Dihentikan, Ahok : “Puji Tuhan”

Kasus Chat Hot Rizieq Dihentikan, Ahok : “Puji Tuhan”

Jakarta – Keluarnya SP3 kasus chat mesum Rizieq Shihab, kali ini membuat mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk ikut berkomentar. Komentar tersebut disampaikan langsung oleh adiknya yang mengetahui langsung dari yang bersangkutan.

Kasus Chat Hot Rizieq Dihentikan, Ahok : "Puji Tuhan"

Fifi Lety Indra selaku adik Ahok mengatakan bahwa kabar soal SP3 Habib Rizieq membuat dia mendapat banyak pertanyaan. Banyak yang meminta konfirmasi kepada Fifi terkait respons Ahok soal SP3 Habib Rizieq.

Melalui akun Instagramnya, dirinya mengatakan bahwa “Lagi-lagi aku ditanya soal tulisan di atas ini benar engak, bahwa itu jawaban AhokBTP waktu ditanya soal SP3 tersebut? Jawabnya, iya benar! Memang AhokBTP jawab: ‘Puji Tuhan’,”

Hal itu kemudian ditanggapi Fifi dengan mengatakan bahwa jawaban ‘Puji Tuhan’ itu juga disampaikan Ahok saat peninjauan kembali (PK) yang ia ajukan ditolak. Dia lalu mengutip ayat Alkitab.

“Adilkah ini? Jawabannya tetap sama semua Puji Tuhan,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Nomor Urut 1, Ini Kata Jokowi

Dapat Nomor Urut 1, Ini Kata Jokowi

Jakarta – Mengenai nomor urut 01 yang didapat oleh Joko Widodo (Jokowi) dipilpres mendatang, dirinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135