Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Biasanya, Haji Lulung Kini Sudah Pakai Baju Biru

Tak Biasanya, Haji Lulung Kini Sudah Pakai Baju Biru

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga tokoh betawi H Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung mengundang Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk menghadiri pelepasan mudik bersama Pulang Basamo warga Saniangbaka Kabupaten Solok, Sumatera Barat di Masjid At Tiin, Minggu (17/06/2018).

Tak Biasanya, Haji Lulung Kini Sudah Pakai Baju Biru

Tak Biasanya, Haji Lulung Kini Sudah Pakai Baju Biru

Dalam acara itu, Zulkifli diberi kesempatan untuk memberikan sambutan singkatnya didepan seluruh pemudik yang hadir. Zulkifli mengakui bahwa ia senang melihat Haji Lulung yang beberapa waktu belakangan ini seringkali terlihat memakai baju biru dalam setiap acara, termasuk acara mudik bersama saat ini.

“Terima kasih Haji Lulung untuk undangannya saya bisa silaturahmi dengan Warga Solok di Jakarta. Saya makin senang karena setiap ada acara Haji Lulung pakai baju biru terus,” kata Zulkifli yang disambut tawa hadirin.

Ketua Umum PAN ini juga mengapresiasi ikhtiar berbagi kebahagiaan bersama dengan menggelar acara Mudik Bersama Pulang Basamo warga Solok kali ini.

Baca juga : Bagaimana Cara Anies-Sandi Hadapi Arus Urbanisasi Pasca Lebaran?

“Makna Idulfitri itu kan berbagi, semua harus bahagia termasuk semua bisa pulang kampung dan punya biaya. Jadi ada subsidi yang kaya berbagi untuk yang kurang mampu,” jelasnya.

Selain Zulkifli, Haji Lulung juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan singkatnya. Haji Lulung mengatakan bahwa ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua MPR yang meluangkan waktu di sela libur lebaran untuk melepas mudik bersama

“Jadi info Pak Zul warga Solok di perantauan ini menyebar di Jakarta dengan beragam profesi. Kalau Ketua MPR datang kesini berarti memang beliau perhatian sama rakyat,” kata H Lulung.

Mudik Pulang Basamo ini diikuti 15 Bis dan 330 mobil menuju Solok Sumatera Barat dan direncanakan kembali ke Jakarta pada 25 Juni.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Jakarta – Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni 212 di Silang Monas, 2 Desember mendatang ternyata memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135