Home > Ragam Berita > Nasional > Awas, Copet Bermodalkan Silet Berkeliaran di Kebun Binatang Ragunan

Awas, Copet Bermodalkan Silet Berkeliaran di Kebun Binatang Ragunan

Jakarta – Ternyata masa musim liburan kali ini dimanfaatkan oleh para pencopet untuk beraksi, terlebih lagi di lokasi wisata Kebun Binatang Ragunan.

Awas, Copet Bermodalkan Silet Berkeliaran di Kebun Binatang Ragunan

Aiptu Endang selaku Petugas Pembinaan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa selama masa liburan kali ini ada beberapa titik rawan copet di Ragunan, seperti di lokasi pembelian tiket dan wahana kereta.

Kedua titik ini sangat rawan karena di musim liburan selalu dibanjiri pengunjung yang mengantre menunggu giliran mendapatkan tiket dan menaiki kereta.

Saat dihubungi kemarin Senin, dirinya berkata bahwa “Yang dianggap rawan, yang sudah-sudah terjadi seperti di kereta, itu biasanya orang mengantrie Yang biasanya modus di situ, lengah terus tasnya disilet,”

“Sekarang belum, belum ada. Tapi ini baru lebaran keempat. Kebetulan ada yang kehilangan dompet, sudah lapor di depan tapi belum tahu hilangnya bagaimana,” kata dia.

“Kurang lebih 150, Polres dan Polsek gabungan, dan juga ada dari Polda, Sabhara ya. Brimobnya juga menyusul,” kata Aiptu Endang

“Iya kan sudah dibilangin, sudah ada peraturannya, tidak boleh memberi makan selain petugas. Ya ditindak, orangtuanya yang dimarahi, karena kan biasanya anak-anak (yang beri makan). Kita tegur,” ucap Endang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

BNN Berhasil Bongkar Modus Peredaran Sabu-Sabu di Muara Enim

BNN Berhasil Bongkar Modus Peredaran Sabu-Sabu di Muara Enim

Muara Enim – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap peredaran sabu-sabu modus baru di Kabupaten Muara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135