Jakarta – Kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol, mulai dapat dirasakan oleh masyarakat yang melakukan mudik pada lebaran tahun 2018 ini.

Menikmati Tol, Pemudik Pasang Stiker Thanks You Mr Jokowi

Menikmati Tol, Pemudik Pasang Stiker Thanks You Mr Jokowi

Oleh karena itu sejumlah pemudik sepakat untuk memberikan apresiasinya dengan memasang stiker yang bertuliskan “Thank You Mr Jokowi, Mudik Lebaran Jadi Lancar” pada kendarannya. Stiker ini terdapat di sejumlah lokasi wisata Tawangmangu, rest area kilometer 428 Salatiga, Candi Prambanan, Gerbang Tol Cikarang Utama, Pelabuhan Merak, Ragunan, Ancol, dan TMII.

Baca juga : Viral! Video Joged AKP Tutu Hibur Pemudik di Cirebon

“Kami setuju saja mobil ditempel stiker ini, karena memang kami rasakan benar mudik tahun ini lancar. Saya kemarin dari Lampung lancar sekali,” kata Sakri (40), di kawasan Wisata Taman Impian Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (17/06/2018).

Senada dengan Sakri, pemilik kendaraan lainnya yang bernama Ali (45) juga mengapresiasi terobosan pemerintah yang dilakukan tahun ini. Pasalnya tak terlihat kemacetan dan kecelakaan yang signifikan tahun ini.

“Biasanya tahun-tahun sebelumnya kami nonton di TV atau baca berita selalu macet di mana-mana saat mudik. Tahun ini kayaknya kurang,” tuturnya.
(Muspri-www.harianindo.com)