Home > Olahraga > Balap > Ducati Putuskan Perpanjang Kontrak Lorenzo

Ducati Putuskan Perpanjang Kontrak Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mampu tampil impresif dalam dua balapan terakhirnya di MotoGP musim 2018. Ya, Lorenzo mampu mencatatkan kemenangan dalam dua seri teranyar.

Ducati Putuskan Perpanjang Kontrak Lorenzo

Jorge Lorenzo

Sebagaimana diketahui, Lorenzo sendiri sebenarnya memulai MotoGP 2018 dengan performa kurang menjanjikan. Bahkan Lorenzo harus melalui lima balapan awal dengan performa buruk, yang mana dua di antaranya gagal finis.

Hal tersebut pun akhirnya membuat manajemen Tim Ducati memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lorenzo. Posisi Lorenzo di Tim Ducati bakalan digantikan oleh Danilo Petrucci terhitung mulai MotoGP 2019.

Faktor itu pun disebut-sebut membuat hubungan antara Lorenzo dengan CEO Ducati, yakni Claudio Domenicali, memanas. Bahkan Domenicali sempat melemparkan kritikan kepada Lorenzo beberapa saat lalu.

Meski sempat terlibat perang kata, tidak lantas membuat Domenicali tak peduli dengan kiprah Lorenzo di sisa kejuaraan dunia tahun ini. Bahkan Domenicali menegaskan bahwa Tim Ducati bakal berusaha memberikan motor terbaik untuk pembalap asal Spanyol tersebut.

“Dalam rilis tim di mana kami mengucapkan salam perpisahan, saya berkata kami akan memperebutkan gelar dengannya. Kini saya makin sering memikirkannya,” jelas Domenicali sebagaimana diberitakan GPOne pada Kamis (21/6/2018).

“Kami tertinggal 49 poin (dari Marc Marquez) dengan 12 balapan tersisa. Jelas kami akan bersenang-senang. Saya akan menepati janji, untuk memberi Jorge motor terbaik hingga seri Valencia nanti,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135