Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Akui Tidak Dapat Tekanan saat Bersaing dengan Marquez di MotoGP 2018

Lorenzo Akui Tidak Dapat Tekanan saat Bersaing dengan Marquez di MotoGP 2018

Barcelona – Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tidak mengalami tekanan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018. Lorenzo justru merasa nothing to lose dan tidak terbebani untuk bisa merebut trofi juara untuk yang keempat kalinya.

Lorenzo Akui Tidak Dapat Tekanan saat Bersaing dengan Marquez di MotoGP 2018

Lorenzo

Pembalap Tim Repsol Honda yakni Marc Marquez, kini masih menjadi kandidat utama juara MotoGP 2018. Pasalnya hingga MotoGP 2018 seri ketujuh ini, pembalap berjuluk The Baby Alien –julukan Marquez- masih memimpin klasemen pembalap sementara dengan 115 poin.

Sementara Lorenzo yang baru saja memenangi balapan MotoGP 2018 keduanya di Catalunya masih menduduki posisi ketujuh 66 poin. Namun melihat perbedaan tersebut, X-Fuera –julukan Lorenzo- tak ingin terlalu ngoyo untuk menggeser posisi Marquez.

Ia merasa perbedaan poin dengan Marquez yang berjarak 49 poin dirasa masih terlalu jauh bagi Lorenzo. Akan tetapi, rasa optimis tetap meliputi rekan setim Andrea Dovizioso itu. Meski sulit, tetapi kesempatan akan tetap ada. Terlebih ia akan tampil tanpa beban di 12 seri balapan MotoGP 2018 tersisa.

“Kabar burukunya adalah kami sangat jauh, dari dia. Kabar baiknya adalah kami masih memiliki banyak balapan sampai akhir. Sebelum Mugello hampir tidak mungkin, sekarang mungkin bahkan jika itu sangat, sangat sulit. Tapi kami punya kesempatan,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (21/6/2018).

“Hal yang baik bagi kami adalah kami tidak memiliki tekanan. Kami nothing to lose. Marc memiliki sedikit tekanan dalam aspek itu,” tukasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marc Marquez Akui Ingin Angkat Kaki dari Rumah saat Berusia 25 Tahun

Marc Marquez Akui Ingin Angkat Kaki dari Rumah saat Berusia 25 Tahun

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki rencana untuk pergi dari rumah setelah ...