Home > Olahraga > Balap > Lorenzo : Kesalahan di MotoGP 2018 Bisa Dilakukan Semua Pembalap

Lorenzo : Kesalahan di MotoGP 2018 Bisa Dilakukan Semua Pembalap

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menganggap semua rider masih memiliki kemungkinan untuk melakukan kesalahan pada balapan selanjutnya. Karena itu, segalanya masih dapat terjadi pada MotoGP 2018 dan setiap peluang masih belum tertutup.

Lorenzo : Kesalahan di MotoGP 2018 Bisa Dilakukan Semua Pembalap

Jorge Lorenzo

Lorenzo saat ini tengah menikmati momen terbaiknya bersama Ducati, di mana dirinya mampu meraih predikat tercepat dalam dua seri balapan terakhir. Hal itu merupakan prestasi terbaik Lorenzo selama membela panji Ducati.

Lorenzo pun tergabung dalam buku sejarah Ducati, sebagai pembalap yang mampu meraih kemenangan dua kali secara berturut-turut. Perstasi itu tentu luar biasa apabila melihat penampilan Lorenzo awal musim ini.

Alhasil, kesempatan Lorenzo untuk meraih hasil maksimal pada akhir musim MotoGP 2018 pun kembali terbuka. Terlebih lagi masih banyak poin yang dapat diperebutkan dan diperjuangkan hingga seri terakhr balapan musim ini.

Di setiap balapan itu masih memungkinkan terjadi beragam peristiwa yang di luar perkiraan. Lorenzo pun menyatakan faktor cuaca dapat menjadi penentu dalam setiap balapan dan mengubah akhir race. Hal itu membuat para pembalap masih dapat mengejar perolehan poin rider Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2018. Hal itu dapat terjadi jika Marquez mendapatkan hasil negatif pada balapan yang tersisa.

“Anda tahu sangatlah mudah untuk melakukan kesalahan, semua orang berada dibatasnya dan cuaca dapat menciptakan situasi. Dan semua pembalap terkuat dan tercepat di kejuaraan sangatlah gila, seingga beragam situasi dapat terjadi,” kata Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (21/6/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...