Home > Ragam Berita > Nasional > Ngabalin : “Kata Andalan Dari Prabowo Kan Dari Dulu Aseng-aseng, Bocor-bocor”

Ngabalin : “Kata Andalan Dari Prabowo Kan Dari Dulu Aseng-aseng, Bocor-bocor”

Jakarta – Lewat Ali Mochtar Ngabalin, pihak pemerintah meminta kepada Prabowo Subianto untuk memaparkan data dan fakta terkait tuduhan kekayaan bangsa Indonesia mayoritas dikuasai asing.

Ngabalin : "Kata Andalan Dari Prabowo Kan Dari Dulu Aseng-aseng, Bocor-bocor"

Pria yang belum lama ini menjabat sebagai Tenaga Ahli utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden ‎mengatakan bahwa Prabowo perlu menyiapkan data dan faktanya ketika berbicara kekayaan bangsa Indonesia dikuasai asing.

Saat dihubungi kemarin Rabu, dirinya berkata bahwa “Siapkan data dan faktanya, supaya bisa kita bandingkan, kalau hanya ngomong saja, tidak pakai data, jangan sampai orang bilang hanya omdo (omong doang)‎, yang berbicara ini kan seorang tokoh,”

Dirinya yakin bahwa jajaran menteri Kabinet Kerja sangat terbuka diri berbicara data-data untuk menjawab semua kritikan Prabowo yang menilai pemerintah lemah dengan membiarkan kekayaan Indonesia dikuasai asing.

‎”Rilis saja datanya (yang dimiliki Prabowo) nanti pemerintah akan melihat, semua menteri terkait membuka diri. Andalan kata dari Pak Prabowo kan dari dulu, asing-aseng, bocor, cari dong kata-kata yang lain, jangan lupa berbicara pakai data dan faktanya,” papar Ngabalin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden Jokowi

Jakarta – Polisi mengamankan seorang perempuan bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) karena nekad menerobos konvoi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135