Home > Ragam Berita > Nasional > Aa Gym Ikut Komentari Polemik Pengangkatan Komjen Iriawan

Aa Gym Ikut Komentari Polemik Pengangkatan Komjen Iriawan

Jakarta – Secara mengejutkan ternyata Aa Gym juga ikut mengamati polemik pengangkatan Komjen M Iriawan menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jabar.

Aa Gym Ikut Komentari Polemik Pengangkatan Komjen Iriawan

Pengamatan tersebut ia ungkapkan saat menerima kunjungan Iriawan di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Tauhiid, Jalan Geger Kalong, Kota Bandung, Rabu kemarin. Aa Gym sempat salat berjamaah dan berbincang santai dengan Iriawan.

Usai melakukan pertemuan tertutup, dirinya berkata bahwa “Pilkada seminggu lagi. Saya juga menyimak polemik (Pj Gubernur Jabar) di media, enggak tau kalau di masyarakat,”

Dai kondang tersebut juga kemudian mengajak masyarakat mengawal bersama-sama. Jangan sampai polemik yang mengemuka membuat kondusifitas di Jabar jelang Pilkada serentak tahun ini memanas.

Ia meminta masyarakat objektif terhadap keputusan pemerintah memilih Iriawan. Bila ada tindakan yang melenceng nantinya, masyarakat diharapkan mengingatkan, begitu juga sebaliknya.

“Tapi kalau dilaksanakan amanah ini dengan baik, kita apresiasi. Jangan terus-terus beda pendapat yang membuat panas (situasi),” tutur Aa Gym.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf ke Presiden Jokowi soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135