Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Bilang Pemerintah Gagal Atasi Macet Saat Mudik, Ngabalin : “Suruh Dia Siapkan Datanya”

Fadli Zon Bilang Pemerintah Gagal Atasi Macet Saat Mudik, Ngabalin : “Suruh Dia Siapkan Datanya”

Jakarta – Fadli Zon kembali lemparkan kritikan pada pemerintah yang dinilai gagal mengatasi macet saat mudik 2018. Untuk merespon hal tersebut, akhirnya pihak Istana Kepresidenan menantang Fadli untuk menunjukkan data yang mendukung kritik itu.

Fadli Zon Bilang Pemerintah Gagal Atasi Macet Saat Mudik, Ngabalin : "Suruh Dia Siapkan Datanya"

Ali Mochtar Ngabalin selaku perwakilan pihak istana berujar bahwa “Suruh dia siapkan datanya. Suruh siapkan supaya jangan asal bicara. Nanti kalau asal ngomong, malu. Itu kan Wakil Ketua DPR RI. Kan pasti banyak data,”

“Kalau dia hanya ngomong, ditertawai masyarakat karena masyarakat merasakan adanya kenyamanan mudik dan kembali,” kata Ngabalin.

“Memang di beberapa ruas jalan itu harus diakui ada tumpukan kendaraan, tetapi tidak banyak. Kayak kemarin di Pantura ada 2,5 Km. Di KSP ada laporan. Tapi hanya sekitar 1 jam atau hampir 2 jam selesai,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf ke Presiden Jokowi soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135