Home > Olahraga > Bola > Bernd Leno Beberkan Alasan Merapat ke Arsenal

Bernd Leno Beberkan Alasan Merapat ke Arsenal

London – Penjaga gawang baru Arsenal, Bernd Leno angkat suara mengenai keputusannya pindah ke London Utara. Leno mengaku tertarik untuk membela tim kaya sejarah seperti Arsenal.

Bernd Leno Beberkan Alasan Merapat ke Arsenal

Leno sendiri merupakan salah satu kiper terbaik di Bundesliga musim lalu. Ia selalu menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang Bayer Leverkusen dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bursa transfer kali ini, Leno digosipkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Namun ia memantapkan hatinya untuk bergabung dengan Arsenal.

Leno sendiri mengatakan bahwa sejarah Arsenal membuatnya terpikat untuk datang ke London Utara. “Saya sangat senang. Saya sangat bangga bergabung dengan Arsenal dan ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya,” ujar Leno di halaman resmi Arsenal.

Leno menyebut Arsenal merupakan klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya, sehingga ia terpikat untuk pindah ke Inggris untuk membela panji The Gunners.

“Saya ke sini karena sejarah klub ini, para fansnya dan juga kualitas klub dan juga timnya,” katanya sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Kamis (21/6/2018)

“Saya akan berusaha membantu tim ini untuk kembali ke Liga Champions dan memenangkan beberapa trofi. Arsenal adalah tim yang seharusnya berada di Liga Champions,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135