Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapan Jubir PSI Usai Dituding Penjilat Oleh Anak Buah Prabowo

Tanggapan Jubir PSI Usai Dituding Penjilat Oleh Anak Buah Prabowo

Jakarta – Dedek Prayudi selaku Jubir PSI kali ini kembali lemparkan perlawanan kepada lawan politiknya yakni petinggi Gerindra. Dirinya menilai bahwa sikap mereka ketika melawan kritik yaitu dengan cara yang tidak baik.

Tanggapan Jubir PSI Usai Dituding Penjilat Oleh Anak Buah Prabowo

Dedek mengatakan bahwa pihak Gerindra selalu menjawab kritikan bukan dengan menggunakan data dan argumen logis, mereka lebih suka merespons dengan hinaan dan tudingan tak berdasar.

Pernyataan ini ia lemparkan usai Ferry Juliantono yang tak lain adalah waketum Gerindra yang sempat menyebutnya ‘penjilat kekuasaan’.

Melalui akun twitternya, kemarin Dedek menuliskan “Saya kritik dengan data, dibalas dengan sebutan penjilat. Kami mendukung Jokowi sesuai nurani, didasari data kredibel,”

“Bagi kami penjilat itu adalah aktivis 98 yang hari ini justru mencapreskan jendral yang dulu diminta untuk diadili. #tanyakenapa,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Yenny Wahid Akan Segera Menjawab Tawaran Prabowo-Sandi, Bergabung atau Tidak?

Yenny Wahid Akan Segera Menjawab Tawaran Prabowo-Sandi, Bergabung atau Tidak?

Jakarta – Yenny Wahid berjanji akan segera memberikan jawaban terkait tawaran dari kubu Prabowo – ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135