Home > Olahraga > Bola > Mengecewakan, Sampaoli Hanya Bisa Minta Maaf

Mengecewakan, Sampaoli Hanya Bisa Minta Maaf

Moscow – Baru menjalani laga kedua kualifikasi grup, Timnas Argentina harus keluar lapangan sembari tertunduk malu setelah kalah dari Kroasia. Karena dinilai gagal, Jorge Sampaoli hanya bisa meminta maaf kepada semua pihak yang kecewa.

Mengecewakan, Sampaoli Hanya Bisa Minta Maaf

Seperti yang telah diketahui, dalam laga dini hari tadi Argentina tak berdaya saat gawang yang dikawal oleh Willy Caballero harus dijebol sebanyak tiga kali oleh para pemain Kroasia. Ante Rebic, Luka Modric, serta Ivan Rakitic menjadi dalang dari kekalahan memalukan Albiceleste tersebut.

Dengan komposisi sosok berkualitas serta pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi, jelas harapan penggemar kepada Argentina menjulang tinggi. Tetapi naas, kini mereka sedang terancam tidak bisa melewati fase grup.

Dengan adanya hasil tersebut, Argentina tinggal menyisakan kesempatan tipis di laga terakhir. Laga melawan Nigeria menjadi laga hidup mati Sampaoli. Maka dari itu kesempatan tersebut harus dimaksimalkan oleh Messi dkk.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135