Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Ungkap Wacana Pasangkan JK Dengan AHY

Demokrat Ungkap Wacana Pasangkan JK Dengan AHY

Jakarta – Nama Jusuf Kalla ternyata kali ini santer terdengar di kalangan internal Demokrat. Kabarnya kubu mereka juga sudah mulai dibicarakan dengan beberapa tokoh Partai Golkar.

Demokrat Ungkap Wacana Pasangkan JK Dengan AHY

Ferdinand Hutahaean mengungkapkan bahwa “Ada suara-suara kader yang mengusulkan nama Pak JK berpasangan dengan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono),”

Selain itu dirinya juga mengungkapan bahwa hingga saat ini memang belum ada pembicaraan resmi antara Partai Demokrat dan Partai Golkar terkait wacana JK jadi capres. Ternyata ide tersebut hanya berawal dari pembicaraan internal Demokrat dengan beberapa tokoh Partai Golkar.

“Jadi kami masih melakukan komunikasi terbatas dengan beberapa tokoh Golkar. Tapi ini semua masih pembicaraan tahap menyerap kemungkinan bisa terwujud atau tidak,” ungkap Ferdinand.

Politikus partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menegaskan pihaknya masih menghormati Partai Golkar yang sudah mengusung Joko Widodo di Pilpres 2019 dan sedang mengincar kursi cawapres. Karena itu, wacana memunculkan nama JK baru akan dibicarakan Demokrat secara resmi jika Golkar tak lagi mengusung Jokowi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

Jakarta – Hasto Kristiyanto mengaku mengetahui tentang rencana kubu Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135