Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Jelaskan Maksud Prabowo Galang Dana

Gerindra Jelaskan Maksud Prabowo Galang Dana

Jakarta – Peluncuran gerakan penggalangan dana @GALANGPERJUANGAN oleh Prabowo ternyata bertujuan untuk perjuangan politik. Keterbatasan dana menjadi alasan utama Gerindra mengakui gerakan tersebut untuk menghadapi Pilpres 2019.

Gerindra Jelaskan Maksud Prabowo Galang Dana

Ahmad Muzani selaku Sekjen Gerindra mengakui itu sendiri dengan berkata bahwa “Jujur saja bahwa perjuangan yang besar, perjuangan yang berat, memerlukan dana perjuangan yang besar. Dan kemampuan kami untuk membiayai perjuangan ini terbatas. Sumber dana kami juga terbatas,”

Selain itu, Muzani juga mengatakan bahwa sumber dana yang terbatas tersebut tidak diimbangi dengan biaya politik yang harus ditanggung partainya.

“Ya kami menyampaikan ini sebagai sebuah keadaan yang sebenarnya ya kami jujur saja kita memiliki cita-cita yang tulus, kita memiliki semangat, kita memiliki pembiayaan politik yang besar yang harus bisa digotong bersama-sama,” tuturnya.

“Dan kalau kemudian kalau kader Gerindra simpati, orang-orang yang berempati bisa memberikan support dukungan dalam bentuk dana, berapa pun besarnya tentu kami akan sangat bergembira dan berterima kasih dan merasa mendapatkan kehormatan yang besar. Itulah kira-kira,” lanjut Muzani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dana Awal Kampanye PDIP Mencapai Rp 105,7 Miliar

Dana Awal Kampanye PDIP Mencapai Rp 105,7 Miliar

Jakarta – Hari minggu kemarin, PDI P telah menyerahkan laporkan awal dana kampanye (LADK) untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135