Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Tertarik Pinang Manolas

Chelsea Dikabarkan Tertarik Pinang Manolas

London – Raksasa Premier League asal London, Chelsea, dikabarkan bakal mengaktifkan klausul rilis bek Kostas Manolas musim panas ini. Saat ini Chelsea tengah disebut berusaha melakukan perombakan besar pada skuatnya. Hal itu dimulai dengan pergantian di pos manajer.

Chelsea Dikabarkan Tertarik Pinang Manolas

Manolas

Sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (22/6/2018), mereka akan mendepak Antonio Conte. Selanjutnya, manajemen The Blues disebut akan segera melantik eks bos Napoli Maurizio Sarri.

Kabarnya Chelsea sudah merampungkan transfer Sarri dari Napoli. Ia disebut akan diresmikan jadi manajer anyar Eden Hazard cs dalam waktu sekitar dua hari ke depan.
Penambahan pemain tentu juga mutlak dilakukan oleh The Blues. Sejauh ini sudah ada sejumlah pemain yang dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Sebelumnya, mereka dikait-kaitkan dengan empat penggawa Napoli. Mereka adalah Dries Mertens, Raul Albiol, Jose Callejon dan Elseid Hysaj.

Keempat pemain itu merupakan pemain yang disebut sebagai permintaan dari Sarri. Mereka diincar karena pelatih 59 tahun itu disebut hanya ingin mendatangkan pemain yang sudah sangat ia ketahui betul kualitasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Jakarta – Sedangkan raksasa Ligue 1, PSG akan bertamu ke kandang Rennes akhir pekan ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135