Home > Olahraga > Bola > Manchester City Segera Dapatkan Riyad Mahrez

Manchester City Segera Dapatkan Riyad Mahrez

Manchester – Penantian Riyad Mahrez untuk menjadi pemain Manchester City akan segera usai. Sang pemain dikabarkan akan segera bergabung dengan juara Inggris itu dalam waktu dekat.

Manchester City Segera Dapatkan Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Nama Mahrez sendiri memang melejit dalam dua tahun terakhir. Popularitasnya meroket setelah membawa Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015/2016 lalu.

Performa apik Mahrez sendiri membuat banyak klub top Eropa terpikat akan kemampuannya. Alhasil banyak tim yang berupaya untuk menggaetnya keluar dari King Power Stadium.

Sebagaimana diberitakan Le Buteur pada Jumat (22/6/2018), Mahrez nampaknya akan meninggalkan The Foxes pada musim panas ini. Ia dikabarkan sudah sedikit lagi bergabung dengan Manchester City.

Manchester City sejatinya sudah cukup lama digosipkan meminati Mahrez. Josep Guardiola dikabarkan sangat menyukai gaya bermain bintang Timnas Aljazair tersebut.

Guardiola dikabarkan sudah menawar Mahrez pada bulan Januari kemarin. Sang pemain bahkan sudah diklaim nyaris pindah ke Etihad Stadium pada bursa musim dingin kemarin.

Namun sayang karena satu dan dua hal Leicester City membatalkan negosiasi tersebut, sehingga Mahrez sempat melakukan mogok latihan karena transfer itu batal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135