Home > Olahraga > Balap > Pirro: Rider Ducati Corse Bakal Berjuang Keras hingga Akhir MotoGP 2018

Pirro: Rider Ducati Corse Bakal Berjuang Keras hingga Akhir MotoGP 2018

Bologna – Pembalap cadangan Tim Ducati Corse, Michele Pirro, percaya dan yakin bahwa dua pembalap utama timnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, akan berjuang keras meraih hasil yang terbaik hinggan pengujung MotoGP 2018. Ia merasa bahwa seluruh tim Ducati memegang peranan untuk mewujudkan hal tersebut.

Pirro: Rider Ducati Corse Bakal Berjuang Keras hingga Akhir MotoGP 2018

Seperti diketahui, Lorenzo sudah dipastikan tak akan lagi memperkuat Ducati di musim depan. Meski begitu, Pirro percaya bahwa Lorenzo tetap akan menampilkan performa terbaik bersama tim pabrikan asal Italia itu di sisa masa kerja samanya dengan Ducati.

Begitu pun untuk Dovizioso, meski pembalap berjuluk The Little Dragon itu tetap akan bersama Ducati di musim depan, namun Pirro yakin bahwa Dovi akan terus berjuang keras untuk meraih hasil yang baik.

“Saya hanya mengatakan bahwa kami tidak akan menyerah dan akan terus mencoba mengakhiri (MotoGP 2018) dengan baik bersama Dovizioso dan Jorge (Lorenzo). Mereka akan ditempatkan dengan tugas yang sama,” ucap Pirro, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (23/6/2018).

“Sejauh yang saya ketahui, tes akan terus dilakukan untuk mencoba dan membantu mereka. Tugas kami adalah menempatkan mereka pada posisi untuk mengekspresikan diri hingga akhir musim,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...