Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Forum Jurnalis Jakarta Menyesalkan Pernyataan Prabowo Soal LRT

Ketua Forum Jurnalis Jakarta Menyesalkan Pernyataan Prabowo Soal LRT

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto membeberkan pernyataan yang menyebut bahwa aggaran pembangunan LRT digelembungkan. Pernyataan tersebut dinilai sangat tidak berdasar. Prabowo dinilai hanya asal bicara tanpa menggunakan data yang ada.

Ketua Forum Jurnalis Jakarta Menyesalkan Pernyataan Prabowo Soal LRT

Tak sedikit orang yang mengecam pernyataan dari Prabowo tersebut. Salah satunya adalah Ketua Forum Jurnalis Jakarta, Ahmad Yuslizar. Dia amat menyesalkan terkait pernyataan dari Prabowo tersebut. Dia berharap agar masyarakat tidak terpancing pernyataaan tidak faktual tersebut.

“Jangan sampai pernyataan itu membuat gaduh bangsa ini. Apalagi dia adalah sosok tokoh di Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Bang Yos itu dalam keterangan persnya, Jumat (22/6/2018).

Sebelumnya, Prabowo menyinggung biaya pembangunan Light Rail Transit (LRT) Palembang yang dinilainya terlalu mahal. Menurut dia, penggelembungan anggaran proyek tersebut sudah sangat keterlaluan. Terkait dengan pernyataan tersebut yang muncul dari mulut Prabowo, Bang Yos merasa tak heran. Pasalnya, sudah menjadi kebiasaan kubu oposisi, menyerang pemerintah dengan tudingan yang tak berdasar.

“Saya meyakini ini hanya serangan yang memang sudah direncanakan. Lihat saja serangan-serangan mulai dari mudik, arus balik, semuanya tidak berbasis data,” tegas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135