Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Penyandang Dana Kita Adalah Rakyat Indonesia”

Prabowo : “Penyandang Dana Kita Adalah Rakyat Indonesia”

Jakarta – Sudirman Said selaku Calon Gubernur Jawa Tengah dikabarkan sampai menggadaikan rumahnya untuk membayar saksi dalam Pilgub 2018 mendatang. Kebenaran kabaran ini disampaikan langsung oleh Prabowo saat halal bihalal di Semarang.

Prabowo : "Penyandang Dana Kita Adalah Rakyat Indonesia"

Saat mengisi sambutan, Prabowo berujar “Saya yakin Sudirman Said dan Ibu Ida tidak akan jadi maling dan koruptor, yakin saya, mereka lebih takut dengan yang di atas dan rakyat. Mereka saja maju.. ya kalian tahu lah, paket hemat banget. Aku sampai.. aduh, iba saya,”

“Sudirman sampai gadaikan rumahya untuk bantu makan para saksi. Kita tidak malu-malu, saya ketua umum Gerindra, kita datang ke penyandang dana kita. Penyandang dana kita adalah rakyat Indonesia,” tandasnya.

Usai acara Sudirman ternyata mengiyakan kabaran tersebut yakni menggadaikan rumah satu-satunya yang berada di Jakarta. Menurutnya hal itu merupakan tanggungjawab pribadi agar sumber dananya jelas.

“Ya karena kita ingin laksanakan tanggungnjawab, kita ingin yang dipakai uang yang jelas,” kata Sudirman.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135