Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Galang Dana, PKS : “Itu Jujur Sedang Tidak Punya Uang”

Prabowo Galang Dana, PKS : “Itu Jujur Sedang Tidak Punya Uang”

Jakarta – Keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk meluncurkan aplikasi gerakan donasi untuk perjuangan politik mendapat apresiasi dari Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. Mardani menyebut hal tersebut adalah langkah jujur dari Prabowo yang sedang tidak punya uang untuk logistik dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo Galang Dana, PKS : "Itu Jujur Sedang Tidak Punya Uang"

“Menurut saya pak Prabowo sedang jujur tidak punya uang, kalau menurut saya dua kali maju Pilpres dan kalah itu habis-habisan,” kata Mardani saat ditemui di Cafe Mandailing, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Menurut penuturan Mardani, Donasi dari masyarakat tersebut juga baik untuk mencegah sokongan dana dari para konglomerat untuk para kandidat Pilpres 2019.

“Pak Prabowo jujur dan karena itu bagi siapapun yang ingin memilih Pak Prabowo bantulah Pak Prabowo. Menurut saya pemimpin baiknya jujur begitu. Sehingga nantinya bukan para cukong yang membantu pak Prabowo tapi rakyat yang membantu,” papar Mardani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindiran Dahnil Simanjuntak Soal Megawati Mengaku Belum Mendengar Program Prabowo

Sindiran Dahnil Simanjuntak Soal Megawati Mengaku Belum Mendengar Program Prabowo

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak selaku salah satu koordinator tim BPN PAS mengaku maklum dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135