Home > Olahraga > Bola > Giroud Ungkapkan Kesedihan saat Wilshere Putuskan Hengkang dari Arsenal

Giroud Ungkapkan Kesedihan saat Wilshere Putuskan Hengkang dari Arsenal

London – Striker Chelsea Olivier Giroud mengaku ikut sedih melihat mantan rekan setimnya Jack Wilshere meninggalkan Arsenal. Wilshere memutuskan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Kontrak pemain Inggris itu habis dan dia pergi dengan status bebas transfer.

Giroud Ungkapkan Kesedihan saat Wilshere Putuskan Hengkang dari Arsenal

Olivier Giroud

Wilshere sejatinya mendapat tawaran perpanjangan kontrak di Emirates Stadium. Namun, mantan pemain Bournemoth itu memilih hengkang karena masalah waktu bermain.

Wilshere memutuskan hengkang lantaran manajer baru Unai Emery tidak bisa memastikan posisinya di skuat utama. Kepergian Wilshere yang sudah membela Arsenal selama 17 tahun ternyata cukup disayangkan oleh Giroud.

“Ini berita besar dan saya sangat sedih mendengarnya karena dia adalah teman baik saya.

“Jack adalah anak yang baik, pemain yang sangat bagus, sangat berbakat dan sangat disayangkan dia telah mengalami begitu banyak cedera,” kata Giroud sebagaimana diberitakan Tribal Football pada Minggu (24/6/2018).

“Tapi dia kembali dengan baik musim lalu dan bagus melihat dia di lapangan, menikmati permainannya dan menjadi kuat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135