Home > Hiburan > Gosip > Baru 5 Bulan Bercerai, Caisar Akan Segera Melepas Status Dudanya

Baru 5 Bulan Bercerai, Caisar Akan Segera Melepas Status Dudanya

Jakarta – Caisar diketahui telah bercerai dari Indadari. Pasca bercerai, Caisar bakal segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita yang bernama Almaratu Intan. Kabar bahagia tersebut pun sempat diunggah oleh akun gosip Instagram, lambe_turah.

Baru 5 Bulan Bercerai, Caisar Akan Segera Melepas Status Dudanya
Ketika dikonfirmasi terkait kabar bahagia tersebut, Almaratu Intan membenarkannya. Bahkan ia memohon doa agar rencana pernikahan mereka kelak berjalan dengan lancar. Meski telah mengkonfirmasi kabar tersebut, sayangnya Intan enggan berbicara lebih jauh mengenai pernikahannya dengan Caisar. Ia justru mengatakan bahwa momen bahagia itu masih jauh dari pelaksanaannya.

“Iya mas betul (akan menikah) insya Allah. Mohon doanya ya,” ucap Almaratu Intan.

“Mau ngobrol masalah nikah mas? Masih lama nikahnya,” begitu jawab Almaratu Intan.

Padahal dalam postingan yang diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah, di undangan itu tertulis pernikahan Caisar dan Almaratu Intan bakal dilangsungkan pada (30/6/2018) mendatang.

Akad nikah sendiri akan digelar pada pukul 09.00 WIB. Sontak tak sedikit netizen yang bereaksi menanggapi rencana pernikahan Caisar dan Almaratu Intan. Bahkan Caisar dianggap terlalu cepat move on, karena perceraiannya dengan Indadari baru terjadi 5 bulan yang lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Jakarta – Salah seorang komedian, Andre Taulany saat ini diketahui tengah menghadapi permasalahan yang cukup ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135