Home > Hiburan > Gosip > Konflik Nia Daniaty dan Farhat Abbas Kembali Memanas

Konflik Nia Daniaty dan Farhat Abbas Kembali Memanas

Jakarta – Sepertinya, hubungan Farhat Abbas dengan mantan istrinya, Nia Daniaty memang belum tampak akur. Bahkan, dikabarkan hubungan mereka semakin memanas saat ini. Hal tersebut usai Farhat nekat membangun ‘tembok Cina’ di rumah yang menjadi harta gono gini dengan Nia Daniaty.

Konflik Nia Daniaty dan Farhat Abbas Kembali Memanas

Nia Daniaty yang merasa tidak terima melihat rumah mewahnya itu dibangun tembok, memilih meninggalkan rumah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tersebut. Dia pun memutuskan untuk tinggal di kediaman lamanya yang berada di kawasan Kalibata.

“Namanya bertetangga kan harus saling menghargai. Kalau salah satunya tidak menghargai, jadi enggak enak suasananya,” ujar Nia.

Lantas, Nia membandingkan dengan tetangganya di Kalibata. Semuanya mendukung janda dua anak ini agar kembali ke rumah lamanya. Sedangkan, Farhat tak terlalu ambil pusing dengan keputusan Nia yang enggan menempati rumahnya di Kemang. Bagi pengacara kontroversial ini, dirinya sudah cukup baik ke Nia dengan memberikan separuh rumahnya.

“Rumah Kemang itu hasil kerja keras saya. Sudah untung rumahnya mau saya bagi rata. Lagipula enggak banyak kok yang direnovasi,” tandas Farhat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135