Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Berkonsultasi Dengan Polisi Soal Video Panas Mirip Dirinya

Aura Kasih Berkonsultasi Dengan Polisi Soal Video Panas Mirip Dirinya

Jakarta – Belakangan ini, publik dihebohkan dengan sebuah video panas yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi cantik, Aura Kasih. Hingga kini, kegemparan video tersebut belum juga mereda. Bahkan, Aura Kasih masih saja merespons melalui akun media sosial pribadinya. Meskipun dirinya telah mengklarifikasi hal itu, pada Jumat (22/6/2018) kemarin.

Aura Kasih Berkonsultasi Dengan Polisi Soal Video Panas Mirip Dirinya

Dalam postingan terbarunya di akun Instagram-nya, pada Sabtu (23/6/2018), Aura mengaku telah berkonsultasi dengan seorang teman di Jakarta yang merupakan anggota polisi. Aura Kasih menghubungi temannya tersebut lantaran dirinya telah merasa dirugikan akibat isu yang sudah terlanjur beredar luas tersebut.

“Bingung, soal gosip yang lagi heboh…yang nyebar fitnah kalau perempuan yang di dalam video tersebut adalah saya,” tulisnya.

“Sempet nanya sama beberapa temen polisi di Jakarta. Baiknya dilaporin atau gimana? Sempet berpikir juga, ah sudah deh. Ngabisin waktu aja dan percuma juga…,” tulisnya lagi.

Namun, lanjut Aura Kasih, jika tak bertindak, isu tersebut makin melebar. Namanya juga semakin tercoreng. Terlebih lagi, ini bukan kali pertama nama Aura Kasih terseret isu video porno. Rumor serupa memang pernah menghantam mantan kekasih Glenn Fredly tersebut pada tahun 2010 silam.

“Makin banyak orang yang nanya-nanya. Serba salah,” tulisnya.

“Katanya gue ada di salah satu video yang tidak pantas…Saat itu sempet kesel, sedih, marah…karena kok bisa disangkutpautkan ya,” tulisnya menutup unggahan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135