Home > Olahraga > Bola > Kante Jadi Rebutan Tim Elite Spanyol?

Kante Jadi Rebutan Tim Elite Spanyol?

London – N’Golo Kante memang belum bisa menembus jajaran skuad utama Chelsea, namun walaupun begitu ternyata kemampuannya tetap membuat Real Madrid berminat. Rumor yang beredar mengabarkan bahwa Madrid menjadi kandidat terdepan untuk bisa meminangnya.

Kante Jadi Rebutan Tim Elite Spanyol?

Jika diperhatikan, seharusnya Kante masih akan berseragam Chelsea karena memiliki kontrak bersama The Blues hingga 2021 mendatang. Akan tetapi manajemen ternyata sudah sepakat tetap akan melepas sang pemain jika ada tawaran yang sesusai datang kepada mereka.

Le Parisien belum lama ini menambah kejutan dimana ternyata Madrid memang berada di deretan terdepan untuk menggaet Kante. Namun sang rival, Barcelona diklaim siap menikung suatu saat.

Kubu Barca kabarnya bahkan sudah mengundang keluarga Kante untuk datang menyaksikan laga Blaugrana di Camp Nou pada akhir musim kemarin.

Patut untuk diikuti kabaran mengenai pemain ini, karena sejatinya kedua tim peminat belum melakukan pergerakan di sektor pemain untuk persiapan musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Jakarta – Sedangkan raksasa Ligue 1, PSG akan bertamu ke kandang Rennes akhir pekan ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135