Home > Olahraga > Bola > Dua Manchester Minati Jasa Mbappe?

Dua Manchester Minati Jasa Mbappe?

Manchester – Mulai bergerak untuk persiapan transfer musim panas, kabar mengejutkan datang dari MU dan Man City yang dikabarkan tengah bersaing memperebutkan bintang muda PSG dan Prancis, Kylian Mbappe.

Dua Manchester Minati Jasa Mbappe?

Seperti yang telah diketahui, musim lalu PSG membayarkan biaya transfer Mbappe senilai 180 juta euro kepada AS Monaco. Sayangnya Financial Fair Play saat ini sedang menghantui PSG usai UEFA bergerak melakukan penyelidikan kepada tim yang bermarkas di Paris ini.

Sedangkan kabar terbaru dari Mirror mengatakan bahwa MU siap memanfaatkan situasi ini guna memboyong Mbappe ke Inggris. United diklaim bersedia memberikan Anthony Martial guna memuluskan jalan Mbappe ke Old Trafford.

Sedangkan City melakukan langkah berbeda, mereka ingin menjadikan penggawa tim nasional Prancis itu sebagai andalan di lini depan menggantikan Sergio Aguero.

Uang tampaknya bukan menjadi masalah bagi City. Karena itu, klub yang juga disokong miliuner asal Timur Tengah ini siap menggelontorkan dana wah guna memboyong Mbappe ke Etihad Stadium.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Islandia, Jumat 16 November 2018

Prediksi Belgia vs Islandia, Jumat 16 November 2018

Jakarta – Nations League kembali digelar dan laga menarik kali ini ada Belgia yang akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135