Home > Hiburan > Gosip > Mantan Artis Cilik Ini Ikut Nyaleg Dalam Pemilu 2019 Mendatang

Mantan Artis Cilik Ini Ikut Nyaleg Dalam Pemilu 2019 Mendatang

Jakarta – Diketahui, salah seorang mantan penyanyi cilik, Tina Toon ternyata ikut meramaikan Pemilihan umum legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Namun, bukan sebagai pengisi acara, melainkan maju sebagai salah satu kandidat wakil rakyat.

Mantan Artis Cilik Ini Ikut Nyaleg Dalam Pemilu 2019 Mendatang

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Tina yang mengaku telah lama aktif dalam organisasi dan sibuk memerhatikan pergerakan politik di Indonesia. Keluarga yang banyak terjun di bidang politik menjadi salah satu faktor utamanya. Gadis keturunan Tionghoa tersebut semakin termotivasi untuk memajukan bangsa melalui kontribusinya di ranah politik.

“Aku sih sambil belajar. Intinya sebagai anak muda generasi milenial nggak apatis sama pendidikan, sosialisasi dan komunikasi politik serta ikut berjuang dan berkontribusi untuk bangsa sesuai dengan kemampuan,” ujar Tina seperti dilansir dari Jawapos.com.

Lantas, tersiar kabar yang menyebut bahwa pelantun lagu Bolo Bolo itu telah menjatuhkan pilihannya ke PDIP. Terkait pertanyaan itu, mantan artis cilik ini berjanji akan membeberkan alasan pemilihan partai dan lebih jelasnya jika telah lolos pemilihan.

“Untuk tanggapan nyaleg dan partai, nanti kalau memang sudah pasti dan lulus tes dan lain-lain, nanti aku update lagi ya, yang penting adalah menghadapi tahun politik ini aku bisa partisipasi dan mengajak anak muda untuk ikut mengawal pemerintahan juga,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Kedekatannya Dengan Afgan, Rossa : "Seperti Yang Kalian Lihat"

Ditanya Soal Kedekatannya Dengan Afgan, Rossa : “Seperti Yang Kalian Lihat”

Jakarta – Salah seorang penyanyi kondang, Rossa baru-baru ini menuturkan jika hubungannya dengan Afgan memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135