Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Dikabarkan Ingin Boyong Malcom

Inter Milan Dikabarkan Ingin Boyong Malcom

Milan – Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan akan mulai bermanuver di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Nerrazurri itu dikabarkan tengah menyiapkan proposal untuk mendatangkan Malcom ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan Dikabarkan Ingin Boyong Malcom

Musim lalu Inter Milan mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Mereka kembali bermain di Liga Champions setelah finish di peringkat 4 klasemen akhir Serie A musim lalu.

Inter sendiri berencana untuk memperkuat timnya. Mereka ingin agar tim mereka bisa tampil kompetitif di turnamen antar klub elit Eropa tersebut.

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Senin (25/6/2018), Inter dikabarkan sudah menentukan beberapa target transfer mereka di musim panas ini. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Malcom.

Malcom sendiri menjadi buah bibir di Prancis musim lalu. Meski baru pindah dari Brasil, ia langsung tampil nyetel bersama Bordeaux.

Ia langsung tampil sebanyak 35 kali bagi Bordeaux di ajang Ligue 1. Dari 35 penampilan itu ia mencetak 12 gol. Dengan performa mentereng tersebut, Malcom menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, termasuk Inter Milan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...