Home > Olahraga > Bola > Munchen Sudah Beberkan Banderol Thiago Ke Tim Peminat

Munchen Sudah Beberkan Banderol Thiago Ke Tim Peminat

Munchen – Bayern Munchen ternyata sudah ikhlas jika harus kehilangan Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas ini. Hal ini terlihat dari keputusan mereka yang baru-baru ini sudah memasang harga jual untuk gelandang asal Spanyol tersebut.

Munchen Sudah Beberkan Banderol Thiago Ke Tim Peminat

Sejak didatangkan, Thiago sendiri sudah berhasil menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munchen. Ia didatangkan dari Barcelona pada tahun 2013 silam.

Namun semua berubah musim lalu ketika performanya dinilai telah turun jauh. Dia pun jarang mengisi barisan starting eleven dan lebih sering mengawali laga dari bangku cadangan.

Sedangkan Sport mengabarkan bahwa situasi Thiago itu diamati oleh dua klub asal Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim itu dikabarkan akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Maka dari itu walaupun belum dijabarkan secara teliti, namun manajemen Die Rotten sudah beberkan sejumlah dana yang harus disiapkan oleh tim peminat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135