Home > Hiburan > Gosip > Calon Istri Caisar Ternyata Mantan Sopir dari Mantan Istrinya

Calon Istri Caisar Ternyata Mantan Sopir dari Mantan Istrinya

Jakarta – Presenter dan komedian Caisar Putra Aditya, bakal menikah dengan calon istrinya, Almaratu Intan, pada 30 Juni 2018 mendatang.

Calon Istri Caisar Ternyata Mantan Sopir dari Mantan Istrinya

Menurut pengakuan ayah Caisar, Dadang, anaknya akan melangsungkan pernikahan dengan sangat sederhana di kediaman Intan, di Bogor, Jawa Barat.

“Iya hari Sabtu ini Caisar nikah di rumah perempuannya, Bogor. Daerah Kedunghalang setelah tol pokoknya,” ucap Dadang, saat ditemui awak media, Selasa (26/6/2018).

“Pokoknya nggak ngundang-ngundang artis. Pokoknya sederhana. Saya nikahkan anak saya dengan mas kawin pakai Alquran, sudah gitu aja. Dia (Caisar) pakai jas aja ntar,” imbuhnya.

Dadang juga mengungkapkan siapa sebenarnya Intan, yang akan segera dinikahi Caisar.

Dadang mengetahui Intan pernah bekerja sebagai sopir pribadi dari Indadari Mindrayanti, mantan istri Caisar, yang telah bercerai pada Januari 2018 lalu.

“Orang Caisar langsung ngenalin. Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya sudah lama jadinya,” ungkap Dadang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135