Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Optimistis Bisa Menyongsong Kemenangan di Pilpres 2019

PKS Optimistis Bisa Menyongsong Kemenangan di Pilpres 2019

Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman senang melihat hasil Pilkada Serentak 2018. Dia optimistis partainya bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

PKS Optimistis Bisa Menyongsong Kemenangan di Pilpres 2019

PKS

“Saya semakin optimistis dan yakin bahwa kita akan siap menyongsong kemenangan-kemenangan berikutnya di Pemilu dan Pilpres pada 2019,” kata Sohibul Iman pada Kamis (28/6/2018).

Sohibul berterimakasih kerja keras yang luar biasa dari pasangan calon, tim sukses, para pengurus, kader, simpatisan dan seluruh anggota keluarga besar PKS.

Dia juga bersyukur bahwa rakyat Indonesia telah menentukan pilihannya dalam Pilkada Serentak 2018 yang berjalan lancar, damai, dan aman.

Baca juga: Gunung Agung Erupsi, Tim SAR Evakuasi Warga

“Kita meyakini bahwa Pilkada 2018 adalah batu pijakan untuk kemenangan dalam Pemilihan Presiden 2019, menyaksikan langsung pergerakan, perjuangan, dan pengorbanan yang totalitas dari semua pihak yang terlibat,” ujarnya pula. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135