Home > Ragam Berita > Nasional > Sudirman Said Kalah Tipis di Jawa Tengah, Gerindra Makin Yakin Prabowo Presiden 2019

Sudirman Said Kalah Tipis di Jawa Tengah, Gerindra Makin Yakin Prabowo Presiden 2019

Jakarta – Berdasarkan dari hasil hitung cepat (Quick Count) Pilkada Serentak 2018 kali ini, memang cukup mengejutkan beberapa pihak. Salah satunya adalah anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade yang terkejut dengan tipisnya perolehan suara Sudirman dengan Ganjar.

Sudirman Said Kalah Tipis di Jawa Tengah, Gerindra Makin Yakin Prabowo Presiden 2019

Andre menilai bahwa hal tersebut menandakan keinginan dari masyarakat Jawa Tengah mendapat pemimpin baru, khususnya presiden. Andre menyebut angka perolehan suara hasil quick count Sudirman-Ida tak mencerminkan kegarangan Jateng yang selama ini dianggap ‘kandang banteng’ alias markas PDIP.

“Pak Ganjar di seluruh survei dibilang 70-80 persen di kandang banteng. Hasil ini menunjukkan, 2019 Prabowo jadi presiden sudah kelihatan tanda-tandanya,” kata Andre saat dihubungi Detik.com, Rabu (27/06).

“Ketumbangan PDIP dan Jokowi di Jawa Tengah itu sudah terlihat. Ini menambah optimisme kami 2019 akan ganti presiden, di mana Prabowo akan jadi presiden,” imbuh dia.

(IKhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135