Home > Hiburan > Gosip > Hubungan Mulai Membaik, Annisa Bahar Ingin Juwita Tinggal Sama-Sama Lagi

Hubungan Mulai Membaik, Annisa Bahar Ingin Juwita Tinggal Sama-Sama Lagi

Jakarta – Sebelumnya, hubungan ibu dan anak yang terjalin di antara Annisa Bahar dan Juwita Bahar memang sempat memanas. Namun, kini hubungan tersebut mulai membaik. Bahkan, keduanya memanfaatkan momen lebaran untuk saling memaafkan dan berdamai.

Hubungan Mulai Membaik, Annisa Bahar Ingin Juwita Tinggal Sama-Sama Lagi

Ketika ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Annisa Bahar mengungkapkan keinginannya agar Juwita bisa tinggal bersamanya di rumah. Keinginan tersebut dikarenakan Annisa masih mengkhawatirkan Juwita. Bahkan hingga kini, Annisa pun tak tahu pasti putri bungsunya itu tinggal di mana.

“Pasti ada keinginan mau Juwi tinggal di rumah lagi. Berdoa pasti, semoga Tuhan memberikan jalan agar Juwita bisa tinggal bareng kita lagi,” ucap Annisa Bahar di Studio Trans TV, Jl.Tendean Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

“Denger-denger (tinggal) di papanya. Tinggal di mana pun, Juwi selalu saya doakan bisa dapat yang terbaik aja dan selalu dilindungi Tuhan,” kata Annisa Bahar mendoakan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Jakarta – Roger Danuarta dikabarkan masuk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135