Home > Ragam Berita > Nasional > Kekalahan Demiz-Dedi di Pilkada Jabar Dianggap Karena Blunder SBY

Kekalahan Demiz-Dedi di Pilkada Jabar Dianggap Karena Blunder SBY

Bandung – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jabar 2018 berhasil dimenangkan oleh pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum. Pasangan ini berhasil mengalahkan dua pasangan calon yang lainnya. Salah satunya pasangan Deddy Mizwar (Demiz) dan Dedi Mulyadi.

Kekalahan Demiz-Dedi di Pilkada Jabar Dianggap Karena Blunder SBY

Deddy Mizwar, Susilo Bambang Yudhoyono dan Dedi Mulyadi

Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menyebutkan kekalahan Demiz – Dedi dalam hitung cepat ini disebabkan karena blunder dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Seperti yang diketahui bahwa pasangan Demiz-Dedi diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Pernyataan tersebut diungkapkan Teddy Gusnaidi dalam cuitan di media sosial Twitter miliknya @TeddyGusnaidi, Rabu (27/06/2018). Teddy menganggap kekalahan Demiz – Dedi dari pilkada Jabar adalah hal yang mengejutkan, terlebih mereka menempati posisi ketiga.

Baca juga : Kalah di Pilgub Jabar, TB Hasanuddin Minta Maaf Pada Pendukungnya

Berdasar analisa Teddy, pertarungan Pilkada Jabar pada awalnya adalah milik pasangan Demiz-Dedi. Kedua paslon yang lainnya justru dianggap sebagai ‘penggembira’. Namun Teddy menilai bahwa warga tidak ingin memilih Demiz karena faktor SBY, dan SBY dianggap kembali melakukan blunder.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135