Home > Ragam Berita > Nasional > Dukung Jokowi, Fadli Zon Sebut Pernyataan Khofifah dan Ridwan Kamil Tidak Tepat

Dukung Jokowi, Fadli Zon Sebut Pernyataan Khofifah dan Ridwan Kamil Tidak Tepat

Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menilai pernyataan Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Cagub Jawa Barat Ridwan Kamil yang mendukung Jokowi pada Pilpres 2019, kurang tepat.

Dukung Jokowi, Fadli Zon Sebut Pernyataan Khofifah dan Ridwan Kamil Tidak Tepat

Menurut Fadli, seharusnya Khofifah dan Ridwan Kamil lebih fokus kepada penyatuan kembali masyarakat yang sempat terbelah karena Pilkada.

“Sebagai politikus sih menurut saya tidak tepat. Seharusnya pada saat ini, mereka menggalang dukungan dari seluruh rakyat yang baru terbelah pendapatnya karena pilkada,” kata Fadli Zon di gedung DPR, Jumat (29/6/2018).

Namun demikian, Fadli menilai pernyataan Khofifah dan Ridwan Kamil hanyalah pernyataan pribadi dan bukan mencerminkan dukungan masyarakat di daerah yang dipimpinnya.

“Kan belum tentu merepresentasikan masyarakatnya. Misalnya Khofifah, memangnya dipilih, kan tidak juga oleh 100 persen rakyat Jatim. Iya kan? Kalau Ridwan Kamil ini kan sekarang belum tentu dia yang menjadi gubernur kan. Tunggu saja hasil penghitungan KPU,” tandas Fadli.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135