Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tak Percaya Lembaga Survey, Golkar Sentil Pilpres 2014

Fadli Zon Tak Percaya Lembaga Survey, Golkar Sentil Pilpres 2014

Jakarta – Kritikan Fadli Zon yang diarahkan kepada hasil quick count dalam Pilkada serentak 2018 kali ini mendapat jawaban dari pihak Golkar.

Fadli Zon Tak Percaya Lembaga Survey, Golkar Sentil Pilpres 2014

Ace Hasan selaku Ketua DPP Partai Golkar kali ini kembali mengungkit momen sujud syukur Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat proses hitung cepat Pilpres 2014.

Saat ditemui kemarin Jumat, Ace berkata bahwa “Dulu juga waktu Pilpres 2014, Pak Fadli Zon juga tidak mempercayai hasil lembaga survei yang memenangkan Pak Jokowi,”

“Sampai sujud syukur segala mengatakan bahwa capresnya yang menang. Jadi bagi saya sih biasa saja memandangnya,” imbuhnya.

Ace mempertanyakan logika berpikir Fadli. Sebab, kritik tidak akan dilayangkan Fadli andai hasil survei menguntungkan partainya.

“Saya heran ya sama cara berpikir orang-orang seperti ini. Kalau hasil surveinya menguntungkan dengan menyatakan keunggulan calonnya, dia tidak mempersoalkan hasilnya,” sebut anggota DPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135