Home > Hiburan > Gosip > Lagi-Lagi, Artis Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Lagi-Lagi, Artis Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Jakarta – Satu lagi, kasus narkoba menjerat seorang publik figur. Kini, yang terseret kasus barang haram tersebut yakni Pembawa acara dan komedian Reza Bukan. Reza ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran penyalahgunaan narkoba.

Lagi-Lagi, Artis Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Menurut penuturan Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Reza ditangkap di kediamannya pada Sabtu (30/6/2018) dini hari. Polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0.19 gram beserta dengan alat isapnya.

“Kami dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memberitahukan bahwa kami telah melakukan penangkapan terjadap seorang yang berproses sebagai presenter dan artis atas nama DE alias RB alias Reza Bukan,” kata Erick.

“Yang kami tangkap di kediaman beliau di perumahan Casa Jardin, Kedaun Kali Angke Cengkareng pada hari Sabtu dini hari setelah beliau pulang kerja dari salah satu stasiun TV,” lanjut Erick.

“Kemudian lami melakukan pemeriksaan di rumahnya kemudian ditemukan barang bukti narkoba ada tiga paket dengan berat neto 0.19 gram,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135