Home > Hiburan > Gosip > Penyebar Foto Mesra Deddy Corbuzier Unggah Video Permintaan Maaf

Penyebar Foto Mesra Deddy Corbuzier Unggah Video Permintaan Maaf

Jakarta – Salah seorang wanita yanng bernama Mita ini menangis dan meminta maaf ke Master Mentalis, Deddy Corbuzier. Hal tersebut dikarenakan ulah isengnya mengirimkan foto Deddy dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa. Berkat ulahnya tersebut, akhirnya Mita ditindak langsung oleh Deddy.

Penyebar Foto Mesra Deddy Corbuzier Unggah Video Permintaan Maaf

Deddy yang selama ini tampak diam, ternyata justru bergerak untuk menemukan siapa sosok dibalik tersebarnya foto dirinya dengan Sabrina yang diduga adalah kekasih barunya. Wanita bernama Mita tersebut pun membuat sebuah video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram pribadinya di @mitalamtia, pada Minggu (1/7/2018).

Dalam membuat video klarifikasi tersebut, Mita terlihat menangis tersedu-sedu. Mita mengakui kesalahannya yang telah menyebarkan foto di akun Instagram Sabrina yang digembok. Foto yang disebar oleh @lambe_turah sendiri adalah kiriman dari seorang pemilik akun bernama Mita. Bahkan, Mita mengirimkan foto yang didapatkannya tersebut ke akun @lambe_turah agar memposting informasi tersebut.

Namun Mita salah dikarenakan dia menyebarkan foto Sabrina dari akun Instagram pribadinya yang digembok. Tak tinggal diam, Deddy pun mengambil tindakan.

“@mitalamtia hello Mita… SLIDE KE KANAN… Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That’s legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again… Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti… And now…

DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack… :) and now we have all proof going on.. So what about JAIL? U mess up with a very wrong person… I’m taking u down. Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya.. Krn tdk ada inspirasi dr sana.. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. Thank u smart people… Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang,” kata Deddy.

Kini, sang penyebar foto dirinya dengan Sabrina akhirnya telah meminta maaf melalui sebuah unggahan video. Para netizen yang melihat video klarifikasi dan permintaan maaf dari Mita tersebut pun memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit netizen yang justru memberikan sindiran ke Mita karena telah menyebarkan foto tersebut.

“Ngapain juga mbak sebar kayak gak ada kerjaan lain,” tulis akun @kevinbrahmantyo.

“gimana mba kalo sdh diciduk nangiskan,” tulis akun @sridewiummiati.

“Makanya di pikir pikir dulu kalo mau melakukan sesuatu, nyesel kan ? Jadilah netizen yang bijak,” tulis akun @fanvirgo96_.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Acara Meet and Greet, Gempi Lebih Populer Dari Sang Ibunda ?

Gelar Acara Meet and Greet, Gempi Lebih Populer Dari Sang Ibunda ?

Jakarta – Memang tak ada yang menyangka, jika anak-anak artis akan lebih cepat dikenal apabila ...