Jakarta – Lagi-lagi, Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen di dunia maya. Bukan karena soal meramal, tapi melainkan bentuk hidung mancungnya yang diyakini sebagai hasil operasi plastik. Gosip ini menyerebak setelah akun gosip @mak_lamis menyebarkan foto lama Roy Kiyoshi.

Netizen Soroti Hidung Roy Kiyoshi Dalam Foto Ini

Dalam foto tersebut, Roy terlihat dengan gaya rambut cepak tersenyum memegang sebuah buku berbahasa Mandarin. Namun, ada yang menarik perhatian justru adalah bagian hidung Roy Kiyoshi. Dalam foto, hidung Roy Kiyoshi terlihat berbeda dengan yang saat ini, yakni lebih besar dan lebar. Bahkan dalam foto tersebut disertakan pula pernyataan bahwa hidung mancung Roy Kiyoshi saat ini tidak asli.

“Barangkali pada nanya nih: eh itu roy kiyoshi tuh idungnya fake apa enggak sih? kalo aku sih tentu dengan lantang ‘ya fake lah, lu pakai nanya’. Tapi tanpa bukti kan takut dikata fitnah gitu ya. ah ini dia buktinya,” terang tulisan tersebut.

Alhasil warganet pun ikut berkomentar soal hidung sang pembawa acara Karma tersebut. Namun, ada pula yang membela Roy Kiyoshi.

“Yaelah, ga usah bukti udah ketauan tu idung dibikin dokter” tukas seorang warganet. “Keliatan kok mana buatan Tuhan dan buatan Dokter,” timpal warganet lainnya.

“Mungkin juga karena faktor pipinya yang sekarang tirusan. Dulu idungnya masih ketutup sama pipinya yang tembem, mungkin sih”, ujar salah seorang warganet.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)