Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Minta Jakmania Tak Selalu Disalahkan Terkait Pemukulan Putra Menpora

Sandiaga Minta Jakmania Tak Selalu Disalahkan Terkait Pemukulan Putra Menpora

Jakarta – Sandiaga Uno akhirnya angkat suara terkait insiden pemukulan anak Menpora Imam Nahrawi oleh salah satu oknum The Jakmania. Dirinya kali ini meminta publik tak serta-merta menyalahkan The Jakmania.

Sandiaga Minta Jakmania Tak Selalu Disalahkan Terkait Pemukulan Putra Menpora

Saat ditemui kemarin, dirinya berkata bahwa “Kita harapkan tentunya Jakmania jangan selalu langsung disalahkan. Kita kembalikan tentunya kepada penegakan aturan. Jangan sampai Jakmania yang selama ini kita bangun semangatnya, juga keteladanannya itu dirusak oleh prilaku satu-dua oknum yang mengaku Jakmania,”

Seperti yang telah diketahui, di dalam stadion PTIK pekan lalu, anak Menpora dipukul oknum suporter yang mengenakan baju Persija saat menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya. Prilaku Ketua The Jakmania Fery Indrasjarif juga disorot, setelah video insiden pemukulan itu beredar.

Hal ini kemudian membuat Sandiaga bergerak dengan mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak Jakmania terkait kasus tersebut. Hasilnya, dirinya berpesan kepada pihak pengurus agar bisa menjadikan Jakmania panutan.

“Saya sudah baca tadi dan sudah koordinasi. Kita terus berkomunikasi dengan Jakmania. Harapan kita Jakmania bisa jadi teladan juga bagi behaviour suporter-suporter yang modern, suporter-suporter yang metropolis yang sekarang menjadikan bahwa sepak bola itu sport industry,” terang Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Teriakan ‘Jokowi Wae’ Saat Prabowo di Surabaya, BPN : Ini Agak Aneh

Ada Teriakan ‘Jokowi Wae’ Saat Prabowo di Surabaya, BPN : Ini Agak Aneh

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menganggap teriakan ‘Jokowi wae’ yang dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135