Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Kalah, PKS Tetap Bangga Dengan Pencapaian Sudirman-Ida

Meski Kalah, PKS Tetap Bangga Dengan Pencapaian Sudirman-Ida

Jakarta – Sohibul Iman akhirnya mengatakan jika secara harkat dan mertabat (intrinsik) pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah memenangkan Pilkada Jawa Tengah walau mereka kalah dari segi perhitungan suara.

Meski Kalah, PKS Tetap Bangga Dengan Pencapaian Sudirman-Ida

Saat ditemui di Jaksel kemarin, dirinya berkata bahwa “Karena itu secara intrinsik saya katakan mereka berdua menang secara intrinsik walaupun nominal kalah,”

“Cuma memang KPU menetapkan pasti berdasarkan nilai nominal bukan intrinsik. Tapi sekali lagi saya memberi semangat keduanya, ini kemenangan intrinsik yang membanggakan,” katanya.

“Kenapa saya bangga saya katakan ini adalah capaian yang luar biasa ditengah-tengah berbagai hal yang nampaknya cukup merintangi, menghalangi, tapi mereka dengan kerja kerasnya bisa mencapai angka yang sangat luar biasa,” ujar Sohibul Iman.

Tidak lupa Sohibul Iman pun berpesan kepada Sudirman Sait untuk terus merawat konstituen yang diraih selama Pilkada lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma'ruf

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135